Breaking News

Wednesday 22 July 2015

5 Antivirus yang dapat Meningkatkan Keamanan PC/Laptop Baru

Haii ketemu lagi ni udah lama gak post yang baru :D sebelum nya mimin kan pernah post 5 Software Gratis Pengganti IDM nah pada kesempatan kali ini mimin bakal ngasi 5 Antivirus Terbaru Gratis 2015 mungkin kalian belum memiliki antivirus di PC/Laptop kalian mungkin 5 Antivirus ini bisa membantu kalian dalam menangani virus di laptop kalian.



Hasil gambar untuk 5 antivirus gratisAda banyak sekali antivirus yang ada di internet mungkin kebanyakan diantara nya berbayar alias gak gratis kalian bakal dikasi versi trial di antivirus tersebut.Jika kalian menggunakan windows 8 pasti sudah ada antivirus bawaan dari windows tersebut.Kebanyakan di forum internet bilang kalau antivirus bawaan dari windows itu sudah cukup untuk mengamankan laptop kalian dari virus. mungkin bagi mimin kurang rasanya jika tidak menggunakan antivirus pihak ketiga. Oleh karena itu mimin akan memberika 5 antivirus yang bisa kalian jadikan sebagai pihak ketiga di laptop kalian.

360 Total Security Essentials  

360 Total Security Essentials adalah salah satu antivirus gratisan yang memiliki fitur premium. antivirus ini menawarkan keamanan dalam berbagai aspek seperti Anti Phising, Proteksi saat berblanja Online, mempunyai pengecek windows update,mempunyai  5 buah engine dari antivirus berbeda dll. semua itu bisa kalian dapatkan dengan gratis tanpa sepeserpun.

Avast ! Free Antivirus

Avast merupakan pemain lama dalam dunia pengamanan komputer. Untuk jenis avast gratisan, proteksi avast cukup baik di kelas nya. Avast juga dapat memblok situs mencurigakan di internet sehingga kalian akan aman pada saat berselancar di dunia internet. sayangnya avast masih kalah saing dengan  360 Total Security Essentials dalam hal proteksi.

Avira Free Antivirus

Avira juga merupakan salah satu antivirus terbaik di kelas nya tingkat pendeteksian virus nya sangat bagus. Ini sudah di buktikan di AV-Comparatives Avira mendapatkan skor 99,4% menyamai BitDefender dan Kaspersky.Avira juga memiliki fitur yang melindungi file Host Windows,memblokir autorun dan sebagainya. Tampilan nya juga cukup ramah sehingga sangat mudah dalam pengoprasian nya.

AVG Antivirus Free 

Sama seperti Avast,AVG Antivirus Free merupakan pemain lama.fitur yang ditawarkan sudah lumayan lengkap.Walaupun dibidang proteksi masih kalah saing dengan Antivirus yang mimin bahas tadi.

Panda Free Antivirus 

Panda Free Antivirus salah satu antivirus yang memiliki tampilan kotak kotak mirirp dengan windows 8. Namunjangan salah, Panda memliki deteksi yang lebih baik dibandingkan Avast ! dan AVG. Fitur yang ditawarkan Panda Free hanya fitur standar. selain itu Panda Free juga ringan ketika di jalankan.

sekian dari mimin tentang 5 Antivirus Terbaru Gratis 2015 jika ada antivirus lain yang lebih bagus mohon beritahu kami di komentar semoga bermanfaat ^_^

Baca Juga : 

7 Software Pemutar Video dan Audio
Trik Cara Mendapatkan Uang 100rb Dalam Sehari

No comments:

Post a Comment

Edited By Gudang Info31 Copyright 2015