Breaking News

Monday 31 August 2015

Mengatasi Android yang Lambat Dengan 3 Aplikasi Berikut Ini

Cara Mengatasi Android Yang Lambat - Salah satu penyebab melambat nya android kalian adalah kelebihan membuka aplikasi sehingga RAM android kalian penuh dan menyebabkan hp android kalian melambat. Ada beberapa file sampah yang berada di Hp android kalian sehingga dapat menyebabkan android kalian melambat .

mimin sangat jengkel ketika hp mimin sering lamban. mimin obrak abrik google dan nemu trik ini. ada beberapa aplikasi yang mujarab untuk menghilangkan lambat di Hp android kalian. jika kalian merooting hp kalian itu dapat mengurangi lambat di hp kalian memindahkan file - file dengan ukuran besar ke memori dengan kapasitas yang cukup memadai .

ada banyak app yang berada di playstore yang dapat mengurangi lambatnya android. Tapi kali ini mimin akan memberikan app yang dapat kalian gunakan untuk membersihkan file sampah yang ada di android kalian. Berikut app android yang dapat memperlancar hp android kalian :
  1. 360 Security 
    360 Security adalah app yang dapat membersihkan file sampah yang ada di android kalian. App ini dapat kalian instal dengan gratis dan tidak di pungut biaya selain itu app ini dapat dijadikan antivirus di android kalian.
  2. Clean Master (Cleaner) 
    Clean Master (Cleaner) adalah app yang dapat mempercepat kinerja android kalian. yaitu dengan cara membersihkan file junk dan menghilangkan virus yang ada di hp android kalian.
  3. DU Speed Booster
    DU Speed Booster adalah app yang All in One Mengapa ? karena app ini sama sebanding nya dengan Clean Master di tambah dengan tes kecepatan internet nya. app ini sangat bagus untuk membersihkan ruang internal kalian yang dilengkapi dengan manajer aplikasi dan tools lain nya.
Dari beberapa app di atas mimin telah membuktikan nya di hp mimin sendiri dan hasil nya juga lumayan bagus jadi tidak usah khawatir dengan lambat nya android akibat junk file terimakasih telah membaca artikel dari mimin semoga bermanfaat bagi kalian semua jika ada yang di tanyakan mohon komentar ^_^.





Baca Juga :

No comments:

Post a Comment

Edited By Gudang Info31 Copyright 2015