Breaking News

Thursday 17 September 2015

Mengukur Kecepatan Internet Agar tidak Terkena PHP Operator

Speedtest
Trik Cara Mengukur Kecepatan Internet - Hai sobat apakah kalian sudah tau belum kecepatan internet kalian ?. Tidak tau cara mengukur nya ?. Sebaiknya kalian tahu cara mengukur kecepatan internet kalian agar kalian lebih mudah dalam memilih layanan internet yang kecepatan nya tinggi. Untuk itu sesuai dengan judul artikel mimiin yaitu Cara Mengukur kecepatan internet. 

Trik ini cukup mudah tapi sedikit yang tau caranya. Berdasarkan pengalaman mimin,teman-teman mimin pernah bilang kalau internet nya lemot berarti kalian harus mengganti paket internet kalian dan ketika itu mimiin tanya berapa memang kecepatan internet nya ? kenapa bisa dikatakan lemot ?. Dan mereka bilang saat browsing agak sedikit lelet dan mereka tidak tahu berapa kecepatan internet nya. Padahal kalian harus mengetahui trik ini supaya kalian bisa menentukan di layanan mana dan warnet mana kalian harus menggunakan internet nya.

Ok dalam trik ini kalian akan mendapatkan manfaat dari mengetest kecepatan internet :
  1. Dapat membandingkan kecepatan koneksi antar layanan penyedia internet sehingga kalian lebih mudah mengetahui nya dan sesuai dengan kebutuhan kalian. 
  2. Dapat menentukan langganan warnet kalian sehingga kalian lebih nyaman bermain di warnet langganan kalian. 
  3. Dapat mengatur penggunaan internet, karena disetiap waktu yang berbeda maka kecepatan internet nya tidak menentu jadi kalian dapat menentukan kapan harus kalian menggunakan internet.
Inilah dia layanan yang dapat membantu kalian dalam mengukur kecepatan internet kalian.
  1. http://speedtest.net 
  2. http://speedtest.telin.sg/
ok sekian dari trik ini semoga dapat membantu kalian dalam cara menentukan layanan provider yang bagus buat kalian mohon maaf jika ada kesalahan kata dari mimin semoga bermanfaat ^_^




Baca Juga : 

No comments:

Post a Comment

Edited By Gudang Info31 Copyright 2015